Depan MASYARAKAT DESA LINGGASANA MERIAHKAN PAWAI 1 MUHARRAM 1445 H

MASYARAKAT DESA LINGGASANA MERIAHKAN PAWAI 1 MUHARRAM 1445 H

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1445H Hijriah Pemerintah Desa Linggasana menggelar pawai obor yang berlangsung pada Selasa (18/07/23). Pawai tersebut diikuti oleh Generasi Muda Masjid Al-Barakah (Gemma Albar)/Remaja Masjid dan Mahasiswa/i KPM dari Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon (BBC) yang sedang melaksanakan pengabdian masyarakat di Desa Linggasana 

Generasi Muda Masjid Al-Barakah (Gemma Albar)/Remaja Masjid dan Mahasiswa/I KPM dari Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon (BBC) berpartisipasi dalam pawai tersebut sesuai rekomendasi Kepala Kepala Desa Linggasana. Selain Gemma Albar dan Mahasiswa/i KPM UI BBC, sekitar 200 orang lebih masyarakat Desa Linggasana turut menjadi peserta pawai mulai kalangan anak-anak sampai dewasa sangat antusias dalam menyambut Tahun baru Islam 1445 H dalam memeriahkan Tahun Baru Islam di Desa Linggasana. 

Kegiatan pawai ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Oleh Desa Linggasana dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat Desa Linggasana. Adapun acara puncaknya nanti yaitu dari pihak DKM dan Pengurus Majelis Taklim akan mengadakan Pengajian di Masjid Jami Al-Barakah Desa Linggasana pada Hari Minggu 23 Juli 2023.

Kepala Kepala Desa Linggasana mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, mari bangun tahun ini dengan mewujudkan tahun toleransi dan semangat beribadah. (TH)